HUT Desa Toapaya Utara Dilaksanakan Dengan Meriah Berbagi Tali Kasih 


Siberone.com Bintan - Hari Ulang Tahun Desa Toapaya Utara yang ke 16 yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Toapaya Utara,. Kecamatan Toapaya , Kabupaten Bintan, dilaksanakan dengan.meeiah yang di hadiri ratusan masyarakat dan para pejabat pemerintahan, Jumat (04/02/2022). 

Acara peringatan HUT Desa tersebut di rayakan dengan kegiatan tali kasih berbagi sembako dengan keluarga yang kurang mampu dan pencabutan Kupon berhadiah sebanyak 180 Doorprice.

Kades Taoapaya Utara, Sayet, mengatakan rangkaian acara peringatan hari jadi desa merupakan dukungan para masyarakat dan perusahaan Yanga ada di desa Toapaya Utara.

"Pemerintah Desa Toapaya Utara,.mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat dan para pengusaha dan perusahaan atas dukungannnya dalam penyelenggaraan peringatan hari jadi ini," Jelas Sayet, saat pidato sambutannya. 

Semenatara itu , Camat Taoapaya, Nepi Purwanto, dalam sambutannya , berharap desa Toapaya Utara tetap.eksis dan selalu akan menjadi pengawasan dan bimbingan pemerintah Kecamatan .

"Di usianya yang masih 16 tahun, Desa Toapaya Utara sudah berhasil dan sukses dalam.menjalankan roda kepemerintahan meskipun usia baru beranjak dewasa dan masih perlu bimbingan, dari Pemerintahan Kecamatan," Terang Camat Nefi Purwanto.

Acara peringatan HUT Desa Toapaya di selenggarakan sejak pagi dengan jalan santai dari SD 003 sampai ke kantor desa Toapaya Utara, dan dilanjutkan dengan acara seremonial dengan memotong nasi tumpeng oleh kades Sayet dan camat Nefi Purwanto.

Setelah pemotongan nasi tumpeng , acara dilanjutkan dengan pemotongan kue HUT Desa toapaya Utara oleh ketua PKK desa Toapaya Utara, ibu Sunarti dan dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara dan penyambutan undian berhadiah yangbtersiri dari mesin cuci, telivisi, kompor gas dan lain-lain. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Taoapaya, Kapolsek Gunung kijang, Danramil Bintan Timur, KUA Toapaya, lurah Toapaya Asri, Kepala Desa To Toapaya, PBB Ke amatan Toapaya dan masyarakat beserta pihak perusahaan .( Noveldi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar